KETEMU JUGA JALAN REJEKINYA, SETELAH MENYADARI

By | 12/12/2018

Salam Rejeki berlimpah buat semua member Mahakosmos,

Seringkali banyak kejadian diantaranya dari temen kerja, mitra, hingga member mahakosmos yg tadinya merasa kebingungan sendiri dengan rejekinya.

Semua sudah dikerjakan dg rasa syukur, semangat, enjoy, rileks, namun seperti kurang greget.
Mulai dari bisnis MLM, dagang rumahan, hingga on line di market place. Pokoknya apa saja dikerjakan hingga ikut menjualkan rumah, kavling.
Namun tidak ada satupun yg greget.

Sering diskusi dg penulis, bagaimana meningkatkan keberuntungan, keberlimpahan rejeki karena semua metode sudah dikerjakan mulai ibadah sholat malem, sedekah, silaturahim, vibrasi syukur, hepi, enjoy, rileks, hingga anchor mengubah persepsi.

Penulis cuma bilang, kamu kurang greget.
Seperti ada yg kurang pas dengan apa yg kamu cari.

Diminta koreksi kebanyakan pada bingung sendiri karena merasa sudah all out.
Jadi minta masukan.

Penulis cuma bilang, kamu kurang greget, jadi hasilnya kurang pas, enjoynya gak dapet. Coba cari kerjaan lain hingga menemukan enjoy dg sendirinya, menemukan kedamaian, syukur dg sendirinya. Bukan belajar enjoy, rileks, syukur, itu pura pura.

Gak sedikit kok orang yg tadinya pegawai, tiba tiba ketemu gregetnya, enjoynya lalu jadi pendakwah dan sukses. Sementara yg belajar jadi ustadz malah gak ketemu gregetnya.

Intinya gini, kita semua punya design yg terbentuk sejak kecil dan dibentuk oleh kita sendiri. Seperti bakat, talenta dan minat serta passion. Bila klik semua maka ketemu gregetnya. Enjoy dan rileks sendiri. Bukan pura pura, belajar enjoy dan rileks. Kunci kemudahan rejeki kan ketemu vibrasi enjoy dan rileks (peace).

Coba deh cari terus pekerjaan yg bikin gregetnya muncul. Bukan apa yg diinginkan dalam pemikiran, karena kita semua bisa jadi apa saja kok kalo mau dan belajar.
Cuma dari semuanya ada yg bikin greget.

Mulailah dari jenis pekerjaan, belajar jujur.
Dirimu gregetnya usaha kreatif sendiri? Artinya gak perlu sandaran orang lain, maka bisa menghasilkan? Kalau ya, berarti tipikal gregetmu adalah usaha mandiri atau professional. Semisal pekerjaan professional yg tidak ikut siapapun, mandiri seperti profesi tukang ceramah, guru panggilan, trainer, motivator, penulis dll.
Atau gregetmu adalah menciptakan pekerjaan dan selalu polanya menarik orang lain kerja, dan selalu rekrut, dll. Berarti gregetmu adalah pengusaha, pencipta lapangan kerja.

Atau masih perlu sandaran ke orang lain, kerja di orang lain baik perusahaan, instansi, dll. Berarti gregetmu ikut orang jadi karyawan.

Gak sedikit mereka yg tadinya pebisnis, pedagang akhirnya ketemu gregetnya daftar PNS atau karyawan swasta dan diterima. Justru enjoy dan rileks nya muncul.

Sebaliknya ada juga yg tadinya karyawan malah jadi pebisnis, pedagang dan ketemu enjoynya.

Bila saat ini dirimu masih merasa kebingungan belum ketemu kerjaan yg bikin enjoy dan hasilnya gak terbentuk. Coba lepaskan apapun yg diinginkan pemikiran. Kalahkan egonya.
Dan jujur pada diri sendiri, kerjaan apa yg paling greget, enjoy dan rileks nya muncul. Satu persatu dibuat list dan datengi, amati kerjaan itu. Bila ketemu enjoynya dan rileksnya, maka gregetnya muncul.

Kerjaan yg bikin lupa waktu, lupa capek, lupa untuk tidak produktif karena mengasyikkan.
Dari sanalah kemudian kemudahan rejeki menyertai, dan sehat lahir batin karena pikiran enjoy, rileks.
Baru metode metode percepatan rejeki, keberlimpahan, dan magnet bisa diterapkan.
Karena dirimu sudah enjoy dan rileks, sudah ketemu yg bikin greget.

Semoga pemilik nafas di Jagat Semesta ini, Allah SWT memberkahimu. Aamiin

Salam Rahayu
Mas Kris

One thought on “KETEMU JUGA JALAN REJEKINYA, SETELAH MENYADARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.