Monthly Archives: June 2013

Mas, Saya mau cerai saja……. Hayo yang sabar, diluar sana saja banyak jomblo kebelet mau nikah!

Salam sahabat yang tercerahkan, Tercerahkan karena sadar, “ngeh” bahwa  kita diturunkan tugas kali ini adalah sesuai “perjanjian kontrak” yang telah kita tandatangani saat mau turun kesini.    Perjanjian itu tidak pernah ketuker, karena hasil hisab dari cara kita berkehidupan di surga sebelumnya.   Sebagaimana agama saya mengisahkan Adam AS yang diturunkan dalam kehidupan berjasad ini karena hisab, akibat perbuatannya di… Read More »

RAHASIA KENAPA MESTI JAUHI FORCE (NAFSU KEINGINAN BERLEBiHAN)…….

Sahabat yang tercerahkan, Tercerahkan karena sudah ngeh sekarang kenapa dalam pelajaran agama selalu menyebut untuk menjauhi hawa nafsu.   Terus aplikasinya bagaimana ya…. Ceritain gak ya…. Baru saja mengobrol by telephone dengan seseorang sahabat di group ini.  Mengobrol sampai baterenya habis, saking panjangnya cerita.   Ngobrol soal bisnis dan pengambilan keputusan. Hidup ini adalah pilihan, yang seringkali dalam mengambil keputusan… Read More »

KASUS: KERASUKAN ILUSI, HANTU, PARANOID AKHIRNYA MAU MENGUBAH JADI KESURUPAN REJEKI DAN SUKSES

Salam sahabat yang tercerahkan, Saya kedatangan kasus seorang remaja yang sering kejang-kejang, dan kerap melihat penampakan. Sebenarnya saya tidak menyalahkan penampakan hantu atau apapun, namun mereka adalah hasil dari hukum tarikan pemikiran kita. Bahasa saya,  settingan otaknya adalah slide “hantu, dan penampakan”.  Akhirnya proyektor menampilkan penampakan yang sama. Tapi apakah penampakan itu ada……..  saya tidak mau membahasnya,  karena… Read More »

Alasan kenapa saya menerima apa adanya, pasangan hidup, anak, saudara, keluarga, dan teman-teman yang berdatangan…….

Sahabat yang tercerahkan, Tercerahkan karena sudah menyadari bahwa kehidupan ini sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.   Tiap kejadian gak ada yang ketuker bahkan masa depan. Sama-sama sekolah, sama-sama pintarnya, sama-sama kerja kerasnya.  Cita-cita sama mau jadi presiden atau pejabat.  Ternyata jalan hidup mengarahkan masing-masing berbeda jalan.  Ada yang jadi karyawan swasta, negeri, pengusaha, ustadz dan sebagainya.   Jalan hidup… Read More »