Monthly Archives: March 2011

Hartaku habis sejak tobat… Mengapa Oh Tuhan? Tidak usah takut menjadi orang baik

Salam Sahabat Mahakosmos, Banyak sekali sahabat yang sharing tentang habisnya harta mereka sejak tersadarkan untuk kembali ke jalan Allah, yaitu mendekati Dia dan bertobat atas segala kesalahan di masa lalu. Namun tidak sedikit yang mengalami kasus habisnya harta mereka, dan mulai surutnya usaha yang dulu jaya sekali memberikan rejeki. Ternyata kolam rejeki yang selama ini dimiliki seolah penuh… Read More »

Semakin sering ketemu, semakin emosi……inilah biang masalah. Yuuk bersihkan!

Salam Sahabat Mahakosmos, Sesungguhnya konsep terapi alternatif dimanapun ya sama, yaitu melepaskan seluruh penyebab masalah, penyebab penyakit medis jasmani, penyakit kejiwaan, halangan rejeki, jodoh, kesuksesan, dan lain-lain. Dibersihkannya dari gelombang pikiran, muncullah seabreg-abreg teknik terapi untuk Terapi Pikiran. Juga melepaskannya dari sel-sel tubuh, muncullah macem-macem teknik terapi. Dan semua itupun akan merekam juga BACK UP FILE-nya di ruang-ruang… Read More »

HUKUM SEMESTA: Energi Positif, Negatif dan Netral dalam mengatasi masalah kehidupan…..

Salam Sahabat Mahakosmos, Seringkali dengar komentar dari yang memiliki masalah, entah penyakit, halangan rejeki, halangan jodoh, halangan karir, halangan usaha dan lain-lain. Yaitu seorang yang sudah membayar infaq dan sedekah potong kambing, ternyata penyakitnya sembuh, namun ada pula yang sudah beberapa kali kok ya amblas…penyakitnya masih senang saja “ngendon’ di badan. Seneng banget sih…. Kenapa ya? Tuhan pilih… Read More »

Senang amat sih penderitaan menyeruduk mu…. Kenapa sih mobil seneng banget ditabrak orang?

Salam Sahabat Mahakosmos, Beberapa tahun lalu, baru aja beli mobil bekas…lha pas disetir teman kok ya kena tabrakan? Waduh ikhlas deh, Tuhan sudah mengatur demikian. Lha masa iya sih…seterusnya itu mobil seneng banget dikerubuti kendaraan-kendaraan lain. Kayak nge-fans banget sih lho. Ge-er deh. Semuanya kepingin banget nyeruduk, menyenggol, bikin mobil penyok sana-sana, baret sana sini. Kenapa sih demen… Read More »

Semakin ikhlas dengan besarnya tanggungjawab, semakin lancar rejekimu….

Salam Sahabat Mahakosmos, Pepatah mengatakan banyak anak banyak rejeki. Banyak sekali para sahabat yang rejekinya menjadi bertambah ketika anaknya terlahir. Bahkan banyak yang tak tersangka tak terduga dapat peluang pekerjaan dan rejeki justru ketika menampung anak yatim, merawat orangtuanya yang lansia ataupun menampung saudaranya yang terkena musibah. Sesungguhnya setiap jiwa yang lahir telah diatur seluruh rejekinya oleh Tuhan.… Read More »

Ilmu Diam, ikhlas mengikuti aliran air, aturan Rejeki Tuhan

Salam Sahabat Mahakosmos, Dalam motivasi awal untuk melakukan ikhtiar, semesta alam menganut hukum tarik menarik. Seseorang yang bermind set (do’a dalam programming pikiran, hati) positif, maka elemen positif pun akan berdatangan kepadanya. Mindset mencurangi, menjahati, menyakiti maka akan menarik elemen yang sama untuk berlaku sama sehingga dalam kehidupannya selalu dicurangi, dijahati, dan disakiti. Mindset menyenangkan maka akan menarik… Read More »