Monthly Archives: November 2010

The Power of Kepepet: akhirnya rejeki datang juga!!

Salam Sahabat Mahakosmos, Saya benar-benar meninggalkan bisnis, perusahaan, pekerjaan hanya sekedar untuk membuktikan bahwa rejeki itu sudah diatur Allah Sang Pemilik Kehidupan. Suatu langkah pembuktian yang mempertaruhkan hidup mati keluarga saya, sehingga nyaris saya sendiri makan nasi kadang 2 hari sekali atau 3 hari sekali. Mungkin tak terbayang selama ini naik mobil pribadi, jadi naik angkot. Selama ini… Read More »

Pelajaran berharga buat orangtua siapapun agar anak tersayang tidak terkena gangguan jiwa

Salam Sahabat Mahakosmos, Selama 3 hari jalan-jalan ke sumatera barat, salah satunya dimintai tolong kasus gangguan kejiwaan seseorang yang sudah beberapa tahun mengidap. Temperamental, perilaku extrim, selalu berseberangan dengan orangtuanya, halusinasi, mengamuk, teriak-teriak, hingga memutarbalikkan yang benar jadi salah, salah jadi benar, juga sholat saja arahnya kebalik-balik, barat jadi timur. Ketika saya datangi kasus ini dengan didampingi dua… Read More »

Luarbiasanya anugerah Otak dan Pikiran (Brain and Mind Power Therapy)

Salam Sahabat Mahakosmos, Dalam minggu ini saya banyak kedatangan sahabat yang diterpa kasus rumah tangga, kesulitan rejeki, masalah pekerjaan, yang semuanya menimbulkan multi efek yang banyak sekali mulai dari gangguan psikis, beban pikiran, beban perasaan, sakit hati, hingga kesulitan tidur. Bila tidak dibatasi waktu, maka biasanya saya sampaikan pencerahan mengenai hukum semesta berkaitan dengan konsep programming. Bahwa bila… Read More »

Ikhlas menjalani kehidupan diawali tanpa prasangka….apa rahasianya?

Salam Sahabat Mahakosmos, Dalam berbagai kasus terapi psikis, kejiwaan hingga penyakit menahun gak sembuh-sembuh, salah satu penyebabnya adalah karena selalu diawali dengan prasangka ketika akan menjalani apapun situasi lakon kehidupan. Sesungguhnya Sang Maha Hidup telah memelihara dan mengatur dengan sebaik-baikNya. Sehingga apapun rejeki, peluang, kejadian yang datang pada seorang hambaNya pasti sudah dalam pengaturan yang sebaik-baiknya dan pasti… Read More »

Berkorban dong… sudah dapat nikmat demikian banyak….gak mau berkorban!

Salam Sahabat Mahakosmos, Semesta Alam yang dijadikan oleh Sang Maha Hidup dan Maha Kuasa ini juga memiliki hukum berpasangan, sebab akibat dan saling terkait. Ada siang…ada malam Ada laki…ada perempuan Kepingin pipis di terminal, mesti menyiapkan duit “seceng” Kepingin dapat istri cakep, mesti pake “mas kawin” Dapat anak, ditebus dengan potong kambing atau sedekahan. Kepingin punya anak kandung…..buka… Read More »