Stress.. jadinya prestasi menurun… karena rangkaian listriknya korslet

Salam Sahabat Mahakosmos,

Kita ketahui bahwa tadinya kita adalah sesosok bayi tak berdosa yang demikian indah, dengan senyumnya tanpa dosa dan tanpa beban.  Namun seiring dewasa dengan berbagai energi yang menghampiri yang berasal dari pikiran, perasaan, perilaku maupun pergaulan menjadikan energi tersebut tercipta dan bersemayam dalam rongga-rongga tubuh, aliran darah, organ tubuh, jiwa dan raganya.  Jadilah program mind set tertanam dan menarik energi dengan panjang gelombang – frekuensi sejenis.  Dan terjadilah apa yang diprogramkan tersebut.

Ternyata dengan manajemen kehidupan yang tidak bijak, semua masalah kehidupan dimasukkan kedalam pikiran, perasaan dan tubuh ini, dan jadilah masalah di kemudian hari.

Banyak orang menghadapi kasus kehidupan hari demi hari yang merupakan lakonnya namun ternyata tidak bisa menerima, menjalani alias tidak ikhlas karena tidak tercapainya harapan, dan akhirnya kepikiran terus… masuk kedalam perasaan…. Semuanya terakumulasi menumpuk… tubuh tidak bisa menampung beban lagi… jadilah stress.  Ujung-ujungnya semua menjadikan penyakit gak sembuh-sembuh.  Dan program masalah inilah yang terus menerus menarik masalah yang sama tak berkesudahan… jadilah depresi berat.  Ambruk.

Harapan terlalu tinggi adalah ibarat sebuah program mind set tertanam dalam diri, sebagaimana halnya rangkaian listrik yang mengalir sesuai programnya.  Namun ternyata hasilnya tidak sesuai, tidak mampu menerima kenyataan hidup atas ujian, jadilah rangkaian listrik ini korslet.  Karena program awal tidak sesuai dengan program tambahan lain alias tambahan beban daya kehidupan.

Korslet rangkaian listrik dalam tubuh sehingga mengakibatkan system elektronik tubuh pun kacau… jadinya system tubuh menjadi terganggu.  Syaraf-syaraf terganggu.  Dengan melemahnya tubuh, daya tahan, jadilah prestasi semakin menurun dan terus menurun.

Wake up… bangun, jangan terjerembab terus menerus kedalam masalah.  Kenali masalahnya, programnya, dan cabut chip programmingnya dengan mengikhlaskannya kepada Tuhan.   Kosongkan rongga tubuh, pikiran, perasaan, organ tubuh, system tubuh, panca indera dari chip programming yang membawa masalah ini.  Biarkan rangkaian listrik tubuh kembali normal dengan arusnya yang teratur dengan program yang kembali positif.   Dan tanamkan dengan chip programming yang baru…. serba positif agar menarik semua yang positif kembali.

Mari kita bangun hari esok dan seterusnya dengan chip programming baru yang  jauh lebih baik.

Salam Ikhlas,
Mas Kris

Be Sociable, Share!

Get more stuff like this

Subscribe to our mailing list and get interesting stuff and updates to your email inbox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terapi Hati Terapi Ikhlas
MAHAKOSMOS

Dapatkan Informasi terbaru & Artikel secara berkala