Mengenali Rasa Hati…Alat Deteksi Penyakit Diri Sendiri

Salam Sahabat Mahakosmos,

Kadang kita pernah ketemu dengan seseorang… dan perasaan kita ada “something” terhadap orang tersebut.   Suatu perasaan yang kadang bisa negative…seperti firasat.

Penglihatan bisa dibohongi namun perasaan sungguh sulit.  Layaknya seorang yang maaf “kurang penglihatan” tidak bisa melihat   Namun bisa membedakan mana uang sepuluh ribu, dua puluh ribu.   Membedakan sesuatu hal, dengan sangat tajam.  Merasakan suatu bentuk energi dan membentuk suatu wujud yang sesuai dengan kenyataan.

Hati adalah indera perasaan yang tidak bisa dibohongi.  Dan kalau diasah bisa bermanfaat untuk berbagai hal kehidupan… contohnya saja untuk mengenali penyakit diri sendiri atau emosional…atau karakter negatif.

Kuncinya adalah kejujuran diri sendiri… dan yakin  pada diri sendiri.

Untuk mencobanya silahkan belajar tafakur atau meditasi  sederhana…atau mengenali diri sendiri.  Bisa sambil duduk di atas kursi…pas jam istirahat atau di kala senggang. 

Mata dipejamkan agar lebih fokus, kepala ditundukkan…dan kepala agak oleng ke kanan…ini untuk memastikan otak kanan lebih digunakan.  Otak kanan yang berhubungan dengan spiritual, intuisi, rasa…  Usahakan sangat rileks, tanpa sugesti, tanpa  halusinasi, lepas seolah tidak memiliki badan ragawi,  lepas seolah badan tidak memiliki tulang….. fokus di dalam dada.  Kita adalah energi Spirit yang berada dalam badan.

Niatkan di dalam dada:  saya ingin merasakan hati paling dalam…terdalam  Fokus rasakan hati terdalam.

Setelah beberapa detik, coba analisis seluruh organ tubuh … menggunakan rasa hati….  Fokus di hati.     Hadirkan satu persatu….seluruh organ tubuh…misalnya mulai dari jantung…rasakan jantungnya….

Kalau hati merasakan….nyaman…tiada rasa apa-apa…tandanya system jantung  bekerja harmonis….. namun bilamana merasakan rasa berdesir…apalagi hingga extreme seperti rasa panas…berdenyut..mual…rasa gak enak….itulah tanda bahwa organ jantung sedang bermasalah…

Cobalah ditelusuri lagi penyebab sakit di system jantungnya disebelah mana…apakah radang…atau penyumbatan pembuluh darah di jantung…atau apapun.    Yang paling mudah memang…lihat hasil rontgen dokter…kemudian dianalisis dengan rasa hati.

Apapun itu…bila hati merasakan sesuatu yang kurang nyaman….itu tandanya ada gangguan pada organ tubuh atau system tubuh yang menjadi fokus rasa Anda….   Bisa saja…rasa itu kurang nyaman hanyalah sedikit…namun untuk jangka menengah dan seterusnya..bisa saja akan menjadi suatu gangguan serius dan akhirnya menjadi parah.

Tidak ada salahnya  mencoba melakukan therapy mulai dari sekarang….dengan mengikhlaskan segala gangguan penyakit walau sekecil apapun…..ikhlaskan dan serahkan kepada Cahaya Kehidupan dalam Diri.  Sumber Energi yang tiada batas…dan menyembuhkan.

Salam Ikhlas Mahakosmos

Be Sociable, Share!

Get more stuff like this

Subscribe to our mailing list and get interesting stuff and updates to your email inbox.

One Response to Mengenali Rasa Hati…Alat Deteksi Penyakit Diri Sendiri

  1. nur laily hidayati says:

    alhamduliilah Allah membimbing hamba ketempat yang benar
    semoga diikuti oleh yang lain.
    semoga hamba bisa mendekteksi penyakit diri hamba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terapi Hati Terapi Ikhlas
MAHAKOSMOS

Dapatkan Informasi terbaru & Artikel secara berkala